PEMODELAN WORK ORDER MANAGEMENT SYSTEMPERBAIKAN ALATDALAM LAYANAN PURNA JUAL BERBASISBUSSINESS TO CUSTOMER

  • Ni Wayan Wisswani
  • Ni Made Karmiathi

Abstract

Menjaga hubungan perusahaan dengan konsumennya melalui layanan purna jual merupakan hal penting untuk menjaga loyalitas pelanggan. Layanan ini dapat diberikan kepada konsumen dari sebuah perusahaan penyedia alat elektronik untuk melakukan perbaikan alat- alat elektronik yang dibeli bila mengalami kerusakan. Jarak jangkau area konsumen yang luas akan mempengaruhi kemampuan perusahaan untuk mengelola permintaan layanan konsumen. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah management information system untuk menangani work order system berbasis business to customerdengan memanfaatkan teknologi berbasis ecommerce.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Feb 25, 2017
How to Cite
WISSWANI, Ni Wayan; KARMIATHI, Ni Made. PEMODELAN WORK ORDER MANAGEMENT SYSTEMPERBAIKAN ALATDALAM LAYANAN PURNA JUAL BERBASISBUSSINESS TO CUSTOMER. Logic : Jurnal Rancang Bangun dan Teknologi, [S.l.], v. 13, n. 1, p. 37, feb. 2017. ISSN 2580-5649. Available at: <https://ojs.pnb.ac.id/index.php/LOGIC/article/view/264>. Date accessed: 29 mar. 2024.
Section
Articles