HOW TO STIMULATE THE SPA TRAVELER’S PERCEPTION IN THEIR CHOICE ON SPA PRODUCT AND SERVICE

  • Ni Putu Somawati Politeknik Negeri Bali

Abstract

Keinginan wisatawan begitu beragam. Ada yang ingin menikmati hal-hal yang otentik, pemandangan alam sebuah destinasi, peninggalan budaya, penduduk asli dengan keragaman budayanya. Dengan demikian daerah tujuan memiliki peranan penting untuk memenuhi keinginan wisatawan, dengan menyuguhkan atribut yang menarik. Dalam konteks tulisan ini  adalah spa resort dengan  produk dan layanan spa. Banyak faktor yang mempengaruhi pilihan wisatawan terhadap produk dan layanan spa maka akan sangat bermanfaat bagi pemasar untuk menginformasikan kepada spa traveler tentang  jenis-jenis spa serta treatmen yang mampu disuguhkan oleh spa, dengan demikian merupakan pengaruh yang berpotensi untuk mempengaruhi persepsinya sehingga spa traveler akan dapat melakukan pilihan yang tepat. Hal ini mengindikasikan bahwa strategi yang tepat telah dilakukan provider/ pemasar dalam merespon permintaan pasar.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Feb 22, 2017
How to Cite
SOMAWATI, Ni Putu. HOW TO STIMULATE THE SPA TRAVELER’S PERCEPTION IN THEIR CHOICE ON SPA PRODUCT AND SERVICE. Soshum: Jurnal Sosial dan Humaniora, [S.l.], v. 6, n. 1, p. 57, feb. 2017. ISSN 2088-2262. Available at: <https://ojs.pnb.ac.id/index.php/SOSHUM/article/view/132>. Date accessed: 27 apr. 2024.
Section
Articles