KAJIAN MOTIVASI: PENAWARAN PARIWISATA SPIRITUAL BALI KE DEPAN

  • I Gusti Made Wendri Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Bali

Abstract

Penciteraan suatu destinasi erat kaitannya dengan ketersediaan 4 A    di suatu destinasi yang merupakan atribut menarik yang dimiliki,yang berperan menarik wisatawan untuk berkunjung. Keberadaan atribut destinasi merupakan reaksi yang terjadi akibat adanya permintaan yang direspon melalui penawaran. Merupakan tugas pemasar dalam memahami kebutuhan wisatawan tersebut untuk dipenuhi melalui pengembangan produk dengan pendesainan yang otentik bekerja sama dengan pihak pengusaha untuk mempehitungkan kebutuhan wisatawan. Permintaan  wisata spiritual semakin bertambah, dan ini peluang bagi Bali untuk siap dalam menawaran kegiatan wisata sejenis dengan dukungkan dari  keberadaan atribut pendukungnya.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Feb 22, 2017
How to Cite
MADE WENDRI, I Gusti. KAJIAN MOTIVASI: PENAWARAN PARIWISATA SPIRITUAL BALI KE DEPAN. Soshum: Jurnal Sosial dan Humaniora, [S.l.], v. 6, n. 1, p. 66, feb. 2017. ISSN 2088-2262. Available at: <https://ojs.pnb.ac.id/index.php/SOSHUM/article/view/135>. Date accessed: 26 apr. 2024.
Section
Articles