ANALISIS PENDAPAT DOSEN WANITA POLITEKNIK NEGERI BALI TERHADAP PELATIHAN PENAMPILAN BERDASARKAN “VISUAL STATEMENT JOHN ROBERT POWERS”

  • Kasiani Kasiani Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bali

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pendapat dosen perempuan Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Bali (PNB). Tujuan yang menjaga penampilan, mencari upaya untuk melihat pertunjukan, mendapatkan pendapat dari peserta berdasarkan laporan visual dengan John Robert Power (JRP). Manfaat penelitian 'meningkatkan pengetahuan dosen perempuan. Ini akan mendukung dosen perempuan untuk mengembangkan keterampilan. Kesimpulannya, upaya untuk mencapai penampilan luar, ekspresi wajah dan bahasa tubuh, alasan utama dari pentingnya penampilan sebagai alat komunikasi, dan skor kriteria interpretasi adalah 60-80% di 76,99 yang berarti bahwa pendapat tersebut berada pada interval yang tinggi.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Mar 9, 2017
How to Cite
KASIANI, Kasiani. ANALISIS PENDAPAT DOSEN WANITA POLITEKNIK NEGERI BALI TERHADAP PELATIHAN PENAMPILAN BERDASARKAN “VISUAL STATEMENT JOHN ROBERT POWERS”. Soshum: Jurnal Sosial dan Humaniora, [S.l.], v. 4, n. 3, p. 236, mar. 2017. ISSN 2088-2262. Available at: <http://ojs.pnb.ac.id/index.php/SOSHUM/article/view/436>. Date accessed: 29 jan. 2023.
Section
Articles