STRATEGI PELAYANAN PRIMA SEBAGAI UPAYA MEMENANGKAN PERSAINGAN BISNIS PADA RESTORAN MASA INN DI ERA PASAR BEBAS

  • I Ketut Redjasa Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Bali

Abstract

Saat ini, ada ribuan restoran yang tumbuh di negara-negara tujuan wisata, di mana-mana di seluruh dunia, terutama di Bali seperti di Ubud, Kintamani, Batubulan, Bedugul, Uluwatu, Sanur, Kuta, Nusa Dua dan banyak lagi. Semua restoran di atas menawarkan makanan dan minuman yang baik, dan layanan yang sangat baik untuk mengundang lebih banyak tamu yang datang ke restoran tersebut. Ini berarti ada banyak persaingan, sekitar bisnis restoran kita. Apa solusi yang harus kita lakukan untuk menjadi pemenang di bisnis restoran? Jawabannya adalah "Excellent Service" (Pelayanan prima).Dalam era AEC ini, semua staf restoran harus berbahasa Inggris dengan baik untuk menjadi pemenang di bisnis restoran.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Feb 24, 2017
How to Cite
REDJASA, I Ketut. STRATEGI PELAYANAN PRIMA SEBAGAI UPAYA MEMENANGKAN PERSAINGAN BISNIS PADA RESTORAN MASA INN DI ERA PASAR BEBAS. Soshum: Jurnal Sosial dan Humaniora, [S.l.], v. 5, n. 1, p. 34, feb. 2017. ISSN 2088-2262. Available at: <https://ojs.pnb.ac.id/index.php/SOSHUM/article/view/224>. Date accessed: 20 may 2024.
Section
Articles